Wah, Pengusaha Turki Buka Sex Shop Halal

Toko seks online Turki (Foto: Ahram/okezone.com)

Toko seks online Turki (Foto: Ahram/okezone.com)

Seorang pengusaha Turki membuka toko online yang disebutnya sebagai toko peralatan seks atau sex shop pertama bagi umat Islam. Toko itu

tak hanya menjual berbagai jenis peralatan yang mendukung kegiatan seksual, tapi juga nasihat untuk mendapatkan seks yang halal.

Dilansir dari Reuters, Selasa (22/10/2013), pengusaha bernama Haluk Murat Demirel (38) mengaku terinspirasi untuk membuka toko seks halal karena mendengar cerita teman-temannya yang menginginkan produk dan saran untuk urusan seksual, namun risih dengan konten yang vulgar.

“Toko-toko seks online biasanya memiliki gambar porno, yang membuat umat Islam tidak nyaman. Kami tidak. Kami juga tidak menjual vibrator misalnya, karena tidak dibolehkan dalam Islam,” kata Demirel.

Salah satu barang yang dijual di toko milik Demirel adalah pelumas. Dia juga memiliki produk seksual lainnya (kondom, minyak pijat dan parfum), yang diklaim tak bertentangan dengan aturan agama Islam.

Demirel optimis toko online-nya ini akan populer. Dia berkaca pada peluncuran situs ‘yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam kehidupan seksual umat Islam’ yang mendapat sambutan luar biasa.

“Mereka mendapat 33.000 pengunjung, dan itu di hari Minggu,” ujarnya.

Di Turki, keberadaan sex shop memang tak dilarang, namun telah lama memicu perdebatan. Di kota-kota besar, meski jumlahnya sedikit, selalu ada toko yang menjual peralatan seks. Toko-toko ini memiliki ciri khas menggunakan papan nama dengan lampu neon. (Sumber: detiknews.com)



« (Previous News)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *